-->

Harga XRP Rally 7%, Apakah Siap Untuk Resistant Berikutnya?

Harga XRP naik 7% selama 24 jam terakhir, mengubah prospek teknis untuk koin menjadi bullish. Dalam seminggu terakhir, harga XRP tidak berkinerja terlalu baik, tetapi dengan lonjakan harga baru-baru ini, itu menebus kerugian mingguannya.

Saat ini, XRP hanya kehilangan 2% dari nilai pasarnya dalam seminggu terakhir.

Meskipun sebagian besar altcoin terhuyung-huyung di bawah pengaruh bearish, XRP telah berhasil menampilkan sentimen positif pada grafik hariannya. Pembeli tampaknya telah mendapatkan kepercayaan pada aset tersebut.

Prospek teknis juga berubah ke arah sinyal bullish pada saat penulisan. Setelah mencatat kekuatan jual selama beberapa minggu terakhir, XRP sekarang diperdagangkan dengan kekuatan beli yang meningkat.

Pergerakan harga Bitcoin masih berdampak pada pergerakan harga XRP.

Pada level harga saat ini, XRP masih diperdagangkan 89% lebih rendah dari harga tertinggi sepanjang masa di $3,40. Kapitalisasi pasar cryptocurrency global saat ini adalah $1 triliun, dengan perubahan negatif 0,1% dalam 24 jam terakhir.

Analisis Harga XRP: Grafik Satu Hari

Altcoin diperdagangkan pada $0,35 pada saat penulisan. Resistensi ketat menunggu XRP di $0,38 karena altcoin telah berjuang pada level harga itu untuk jangka waktu yang jauh lebih lama.

Setelah XRP mendorong di atas resistensi yang disebutkan di atas, mungkin ada peluang bagi altcoin untuk mengunjungi kembali level $0,44. Di sisi lain, dukungan untuk koin berada di $0,33.

Saat ini, harga XRP diperdagangkan cukup dekat dengan level tersebut. Jumlah XRP yang diperdagangkan di sesi perdagangan terakhir menurun, yang bisa menjadi tanda bahwa jumlah pembeli bisa saja menurun pada saat penulisan.

Analisis Teknis

Pada saat penulisan, pembeli tampaknya telah membantu XRP mendorong harga naik. Indikator teknis juga menunjukkan bahwa kekuatan beli membantu pemulihan altcoin.

Relative Strength Index berada di atas setengah garis, yang berarti bahwa pembeli mengambil alih aksi harga di pasar.

Di RSI, bagaimanapun, ada sedikit penurunan, yang dapat berarti bahwa jumlah pembeli yang ada telah menurun.

Harga XRP juga mengintip melalui garis 20-SMA, yang menunjukkan bahwa permintaan untuk koin ada dan pembeli mendorong momentum harga di pasar.

Pembeli telah bertindak berdasarkan sinyal beli yang ditunjukkan oleh XRP pada grafik harian seperti yang terlihat pada indikatornya.

Moving Average Convergence Divergence mengalami crossover bullish dan menggambarkan bar sinyal hijau, yang merupakan sinyal beli untuk XRP.

MACD menampilkan momentum harga dan arah aset. RSI Stochastic juga membaca momentum pasar. Indikator terlihat di atas garis tengahnya, yang berarti aset sedang dalam tren lebih tinggi.

source: Bitcoin Price in USD: BTC Live Price Chart & News | CoinGecko

LihatTutupKomentar