Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Baik Bitcoin, Apa Waktu Untuk Membeli?

Dengan jatuhnya harga Bitcoin baru-baru ini telah muncul sejumlah spekulasi dari pasar. Amatir dan ahli sama-sama telah memberikan prediksi mereka tentang apa yang mereka yakini akan terjadi ke depan. Sementara sebagian besar bearish, perkiraan dari Mike McGlone agak bullish. Analis Bloomberg telah memicu harapan di hati beberapa orang dengan perkiraannya bahwa $20.000 adalah $5.000 baru untuk bitcoin.

Kabar Baik Untuk Bitcoin

McGlone turun ke Twitter untuk membagikan ramalannya untuk cryptocurrency terkemuka di pasar. Kepanikan melanda investor ketika aset digital turun ke level $20.000, sedikit di atasnya. Sementara banyak yang percaya bahwa ini adalah sinyal untuk tren turun lebih lanjut yang akan datang, beberapa mengatakan bahwa itu mungkin menandai bagian bawah aset.


Dalam tweetnya, analis Bloomberg menunjuk ke hari-hari awal adopsi yang kontras dengan berkurangnya pasokan bitcoin yang mungkin terjadi. Argumen ini sama sekali bukan argumen baru. Pasokan BTC yang terbatas telah lama menjadi salah satu daya tarik bagi investor yang percaya bahwa pada akhirnya, kelangkaan cryptocurrency akan mendorong harganya lebih tinggi. Terutama, McGlone menyarankan bahwa BTC mendekati level "terlalu dingin", dan dengan demikian, $20.000 mungkin menjadi $5.000 yang baru.

Hal ini menyiratkan bahwa bagian bawah tren turun saat ini mungkin masuk. Melihat pasar beruang sebelumnya, jelas bahwa bagian bawah tepat ketika harga turun di bawah $6.000 pada hari-hari awal tahun 2022. Jika demikian, maka ada tidak ada penurunan lebih lanjut untuk aset digital dari titik ini.

Tapi Apakah Bagian Bawah Dalam?

Sama seperti satu gerakan historis yang dapat menceritakan satu kisah tentang dasar bitcoin, begitu juga yang lainnya. Sekarang, diketahui bahwa pasar beruang terakhir melihat harga bitcoin turun lebih dari 80% dari harga tertinggi sepanjang masa. Tren ini telah diikuti dengan cermat melalui pasar beruang. Terlepas dari kehancuran brutal dalam beberapa hari terakhir, bitcoin masih turun kurang dari 70% dari tertinggi sepanjang masa November. Mengingat ini, mungkin ada lebih banyak penurunan yang akan datang jika mengikuti tren ini.

Namun, ada tren lain yang mendukung prediksi McGlone. Ini adalah fakta bahwa tidak peduli penurunannya, harga aset digital tidak pernah jatuh di bawah puncak siklus sebelumnya. Mengingat bahwa puncak terakhir bitcoin sedikit di bawah $20.000, bagian bawahnya mungkin benar jika tren ini dipertahankan.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa pasar saat ini telah menyimpang dari tren yang telah ditetapkan sebelumnya. Itu telah dimulai dengan beberapa reli banteng tahun 2021 dan sekarang telah terbawa ke pasar bearish tahun 2022. Jadi, mungkin akan ada lebih banyak terobosan tren historis yang akan datang.

Posting Komentar untuk "Kabar Baik Bitcoin, Apa Waktu Untuk Membeli?"