Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HBAR News, Hedera Coin Will Testnet Upgrade to v0.17.3


Hedera adalah jaringan publik tingkat perusahaan yang paling banyak digunakan bagi Anda untuk membuat dunia virtual Anda persis seperti seharusnya – milik Anda. HBAR merupakan sebuah cryptocurrency yang dapat dikatakan paling hemat energi dengan menggerakkan ekonomi terdesentralisasi. Baik kalian sebagai pemula ataupun sebuah perusahaan, pencipta atau konsumen, Hedera akan selalu melampaui blockchain bagi pengembang untuk menciptakan era berikutnya dari aplikasi yang cepat, adil, dan aman. Koin ini dapat dikatakan sebagai koin yang berteknologi yang sedang sangat berkembang saat ini.

Baru baru ini ada kabar baik bagi holder hedera, seperti pada tweet berikut.

Hedera akan meningkatkan Testnet ke v0.17.3 pada hari Selasa, 24 September 2021 pukul 16:00 UTC atau sekitar pukul 13.00 WIB. Upgrade akan memakan waktu sekitar 2 jam untuk menyelesaikan, selama waktu itu semua layanan jaringan di Hedera Testnet akan offline. Peningkatan ini seharusnya tidak memengaruhi kompatibilitas atau data proyek Anda. Sebagai tindakan pencegahan, kami selalu merekomendasikan untuk menyimpan data proyek sebelum peningkatan Testnet.

Sementara ini, koin hedera masih mengikuti BTC sebagai induk koin, semoga kedepannya akan membaik dengan adanya upgrade ini.

Posting Komentar untuk "HBAR News, Hedera Coin Will Testnet Upgrade to v0.17.3"