-->

Pemulihan Pasar Crypto Melihat Perdagangan $BTC Menjadi $BUSD Meledak: Laporkan

Pemulihan pasar cryptocurrency pada bulan Juli, yang telah melihat harga Bitcoin ($BTC) naik 18,4% dan Ethereum ($ETH) masing-masing naik 64,7%, telah melihat volume perdagangan untuk cryptocurrency unggulan terhadap BinanceUSD ($BUSD) meledak ke atas.

Menurut CryptoCompare's Juli 2022 Exchange Review, volume harian rata-rata pasangan BTC/BUSD naik 62,1% menjadi 1,49 miliar pada bulan Juli, melampaui volume harian pasangan BTC/USD untuk pertama kalinya dalam sejarah, dengan pasangan itu melihat 18,7 % penurunan menjadi $909 juta per hari.

BUSD, perlu dicatat, adalah stablecoin yang didukung oleh Departemen Layanan Keuangan Negara Bagian New York (NYDFS), dengan setiap BUSD didukung oleh satu dolar yang disimpan di rekening bank tradisional. BUSD tersedia di sejumlah blockchain dan telah diluncurkan bekerja sama dengan Paxos dan Binance.

Laporan tersebut merinci bahwa pasangan stablecoin BTC lainnya juga mengalami “peningkatan volume perdagangan karena pasar cryptocurrency rebound pada bulan Juli setelah aksi harga yang menyedihkan dalam beberapa bulan terakhir.

Ia menambahkan bahwa rata-rata volume harian untuk BTC/USDT dan BTC/USDC masing-masing naik 17,8% dan 23,7% menjadi $6,13 miliar dan $290 juta, sedangkan volume untuk BTC/BUSD naik 67,8% menjadi $46,2 miliar, tertinggi sepanjang masa untuk BTC/BUSD. pasangan. Tahun ini, volume pasangan telah tumbuh 166%.

Laporan CryptoCompare juga merinci bahwa volume perdagangan spot di bursa terpusat turun 1,34% menjadi $1,39 triliun, volume perdagangan terendah sejak Desember 2020. Sementara itu, volume perdagangan derivatif telah meningkat menjadi 13,4% menjadi $3,12 triliun.

Data tersebut berarti bahwa pasar derivatif “sekarang mewakili 69,1% dari total pasar crypto (vs 66,1% pada bulan Juni).” Pada bulan Juli, pertukaran mata uang kripto terbesar berdasarkan volume adalah Binance, dan diikuti oleh Atom Asset Exchange (AAX), yang volumenya naik 26,5% menjadi $57,2 miliar.

Laporan itu menambahkan:

Binance, FTX, OKX dan Coinbase semuanya mencatat penurunan volume sejak awal tahun, masing-masing turun 12,9%, 15,5%, 57,6% dan 57,2%. AAX adalah satu-satunya bursa di 15 besar yang mengalami pertumbuhan volume perdagangan sejak awal tahun.

Seperti yang dilaporkan CryptoGlobe, BlackRock, yang merupakan perusahaan manajemen aset teratas dunia berdasarkan total AUM, meluncurkan kepercayaan Bitcoin tempat baru yang ditujukan untuk klien institusional AS. Langkah ini dilakukan tak lama setelah perusahaan bermitra dengan Coinbase untuk “membuat titik akses baru untuk adopsi crypto institusional dengan menghubungkan Coinbase Prime dan Aladdin.”

Rupanya, Coinbase Prime akan “menyediakan perdagangan crypto, tahanan, pialang utama, dan kemampuan pelaporan ke basis klien Institusional Aladdin yang juga klien Coinbase.”

Produk perwalian baru BlackRock, “BlackRock Bitcoin Private Trust,” berusaha untuk “memperketat kinerja bitcoin, mengurangi pengeluaran dan kewajiban perwalian.”

Source: Crypto Market Recovery Sees $BTC Trading Into $BUSD Explode: Report | Cryptoglobe

LihatTutupKomentar