Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New York Stock Exchange (NYSE) mengajukan merek dagang metaverse untuk perdagangan NFT


Semakin banyak bisnis dan organisasi yang terus mengeksplorasi realitas virtual, dengan bursa saham terbesar di dunia yang paling baru merangkul metaverse.

Memang, New York Stock Exchange (NYSE) telah mengajukan aplikasi merek dagang baru untuk mendaftarkan istilah “NYSE” untuk beberapa produk dan layanan crypto dan keuangan, termasuk barang virtual yang dapat diunduh, token non-fungible (NFT), dan banyak lagi.

Dalam sebuah tweet pada 15 Februari, pengacara merek dagang Michael Kondoudis mengungkapkan bahwa NYSE telah mengajukan aplikasi pada 10 Februari dan bahwa bursa akan datang ke metaverse, ia menulis:

“Permohonan baru yang diajukan pada tanggal 10 mengatakan bahwa NYSE memiliki rencana untuk merek dagang NYSE untuk NFT, cryptocurrency, koleksi digital, dan pasar untuk berdagang dan menukarnya.”

Mr Kondoudis menambahkan:

“Pengajuan ini adalah konfirmasi terbaru bahwa Metaverse itu nyata dan bisnis perlu merencanakannya. Bisnis tidak perlu lagi bertanya-tanya apakah itu akan terjadi. Ini hanya masalah kapan, NYSE kliring mengambil pendekatan proaktif, berpikiran maju untuk memastikan bahwa itu adalah pertukaran keuangan terkemuka di Metaverse.”

Aplikasi untuk merek dagang di metaverse sedang naik daun

Khususnya, aplikasi untuk merek dagang di metaverse telah meningkat dalam beberapa minggu terakhir; pada 13 Februari, Finbold melaporkan merek fashion dan pakaian dalam Amerika Victoria's Secret telah mengajukan empat aplikasi untuk koleksi digital dan media yang dikembangkan menggunakan teknologi blockchain, serta pakaian dan media online untuk penggunaan di dunia virtual.

Juga, sejauh bulan ini, raksasa makanan cepat saji McDonald's (NYSE: MCD) mengajukan dua belas merek dagang pada 4 Februari dengan referensi ke restoran virtual, simbol, kafe, dan layanan virtual lainnya.

Metaverse adalah konsep yang awalnya mendapatkan popularitas di kalangan perusahaan teknologi untuk merujuk pada lingkungan virtual online yang berpusat pada interaksi sosial.

Namun demikian, seperti yang ditunjukkan Kondoudis, perusahaan di luar teknologi semakin membuat persiapan untuk transisi ke pasar virtual dengan menerapkan strategi proaktif dan berpikiran maju dan meletakkan kerangka kerja untuk transformasi semacam itu.

Posting Komentar untuk "New York Stock Exchange (NYSE) mengajukan merek dagang metaverse untuk perdagangan NFT"