Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjelang Peluncuran ETF Bitcoin, Fantom Rally 10% dan Pasar Lain Tetap Tenang

Harga pesaing Ethereum Fantom telah melonjak 10% dalam semalam. Kebangkitan Fantom melawan tren: cryptocurrency top lainnya telah mengalami stagnasi setelah seminggu pertumbuhan di seluruh pasar menjelang peluncuran ETF Bitcoin Futures pertama AS besok.

ETF ProShare Bitcoin Futures menandai pertama kalinya ETF cryptocurrency disetujui oleh Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat. Bitcoin naik 10% dalam seminggu terakhir menjadi $60.804 tetapi tidak banyak bergerak selama akhir pekan.

Fantom terus merintis jalannya sendiri. Pada $2,23, Fantom (FTM) masih 22 sen dari harga tertinggi sembilan hari sepanjang masa di $2,45. Ini adalah satu-satunya cryptocurrency lima puluh teratas yang memposting pergerakan harga yang signifikan hari ini.

Fantom diluncurkan kembali pada tahun 2018. Ini adalah acyclic graph blockchain (DAG), mirip dengan Hedera Hashgraph, yang menyimpan sejarah blockchain sebagai grafik hash. Blockchain menggunakan mekanisme konsensusnya sendiri, Lachesis, yang merupakan varian dari konsensus proof-of-stake yang hemat energi. Teknologi ini menghasilkan waktu konfirmasi satu detik dan biaya transaksi yang hanya membuat pengguna mengeluarkan uang sepersekian sen.

Fantom juga mendukung kontrak pintar. Sejak dipopulerkan oleh Ethereum, kontrak pintar telah menjadi andalan keuangan terdesentralisasi, menawarkan banyak produk dan layanan keuangan yang dijalankan oleh baris kode otomatis daripada perantara, seperti bank atau layanan keuangan.

Jaringan Fantom meledak nilainya tahun ini. Pada awal tahun 2021, mata uang tersebut diperdagangkan dengan harga nominal $0,017. Harga Fantom kemudian menguat lebih dari 13.000% sepanjang tahun.

Sebagian besar aksi banteng Fantom dimulai pada akhir musim panas. Pada pertengahan Agustus, ketika Fantom bernilai sekitar $0,4, jaringan terintegrasi dengan oracle feed harga Chainlink, memungkinkan untuk meng-host layanan DeFi yang aman di Fantom. Awal bulan ini, protokol agregator hasil DeFi, Yearn Finance terintegrasi dengan Fantom, meluncurkan vault di mana pengguna dapat mengunci Fantom mereka dan mempertaruhkan hadiah.

Jaringan tersebut mengalami pertumbuhan eksplosif sejak September lalu. Pemegang Fantom tidak diragukan lagi berharap mereka menjadi pembunuh Ethereum.

Posting Komentar untuk "Menjelang Peluncuran ETF Bitcoin, Fantom Rally 10% dan Pasar Lain Tetap Tenang "