Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Token Audio (AUDIUS) Meroket Berkat Tiktok!


Token AUDIO memungkinkan keamanan jaringan, akses fitur eksklusif, dan tata kelola milik komunitas. Protokol Audius memberi semua orang kebebasan untuk berbagi, memonetisasi, dan mendengarkan audio apa pun. Berkat $AUDIO, pengguna kami dapat memperoleh suara di masa depan platform melalui kontribusi aktif ke jaringan.

Alternatif SoundCloud kami membantu seniman memonetisasi karya mereka dengan cara yang kreatif dengan melibatkan penggemar sejati dengan lebih baik. Kami di sini untuk menciptakan masa depan streaming dengan memberi pengguna sarana untuk membentuk Audius sebagai penerima token Token AUDIO.

Protokol akan hidup selamanya, dimiliki dan dioperasikan oleh komunitas seniman, api, dan penggemar terdesentralisasi yang berkolaborasi untuk mempertahankan katalog musik dunia.


Dikutip dari instagram lagicuan, AUDIO yang meroket 94% dikarenakan Tik Tok effect, harga token Audio dikatakan meroket melebihi 90 persen kurang dari 24 jam, dan hingga saat ini masih terus mengejar All Time Highnya. CEO Audio - Renoli Rumburg mengatakan kami bangga menjadi salah satu mitra peluncuran paling awal untuk suara tiktok dan memberi kesempatan kepada artis di audius untuk meningkatkan eksposur mereka lebih banyak lagi dengan integrasi audius, artis yang memiliki konten di audius dapat mendorongnya ke tiktok dengan sekali klik. Jadi bagaimana bila koin ini listing di indodax?

Posting Komentar untuk "Token Audio (AUDIUS) Meroket Berkat Tiktok!"